Park Bo Gum di Infinity Chalange Episode 524



Ceritanya ketika saya buka twiiter saya baca tl soompi yang kasih kabar jika Par Bo Gum hadir di acara Infinity Chalange. Saya sangat antusias tak sabar donk, pingin tahu kelucuan apa yang terjadi jika Infinity Chalange kedatangan tamu seorang Park Bo Gum.

Jadi hari senin saya download vidionya karena subnya biasanya sudah ada. Sorenya saya tonton dan loh kok begini ya @_@ Awal episode masih cerita kelanjutan episode sebelumnya .. Penonton kecewa donknya :(. Ternyata oh ternyata Park Boo Gum muncul di 9 menit menuju episode ini berakhir. Di 9 menit itu juga Park Bo Gum tidak banyak berkata tahu sendiri lah ya kalau semua member hobi banget ngomong nyerocos, jadi ketika Park Boo Gum ngomong suara Park Boo Gum nyaris tak terdengar ... Hahaha

Saya kecewa Bukannya ga suka Infinity Chalange bukan .. Saya suka kok, Hanya saja saya menonton Infinity Chalange suka lihat siapa bintang tamunya atau suka baca dulu Review dan komen - komen yang membuat saya tertarik buat menonton .. Jadi nonton episode ini demi menonton Park Bo Gum jadi ga apa - apa donk ya saya kecewa karena Park Bo Gum hanya tampil 9 menit diepisode ini.

Meskipun hanya tampil 9 menit itu tapi saya cukup puas lah ya soalnya selama 9 menit saya bisa tertawa ngakak menonton kelucuan para member dan tentu saja lihat Park Bo Gum yang tersenyum malu - malu lihat tingkah konyol para member. 

Yoo Jae Suk memberitahu jika hari ini mereka kedatangan tamu istimewa, semua member antusias siapakah tamu istimewa itu. Begitu tamu itu keluar dari mobil semua member histeris meneriakan nama tamu istimewa itu, Park Bo Gum. (Kyaaaaa .. Saya juga ikutan histeris)





Semua member bersalaman dengan wajah yang tak percaya jika Park Bo Gum berdiri didepan mereka. Yoo Jae Suk mengatakan jika badan Park Bo Gum sangat wangi dan semua member pun merasakan begitu. Karena hal itu para member berkerumun mendekati Park Bo Gum untuk menciumi wangi tubuh Park Bo Gum. Haha bahkan sampai menciumi kaki Park Bo Gum. Ahh jadi penasaran wangi apa ya kira - kira ? Lol


Park Bo Guk tersenyum malu dia mengatakan jika dirinya ingin tampil yang terbaik jadi dia sengaja memakai colonge.




Yoo Jae Suk sampai tidak bisa berkata apa - apa karena masih kaget dengan kehadiran Park Bo Gum disana. Yoo Jae Suk mengatakan jika Park Bo Guk hadir disini untuk menggantikan Kwang Hee. Semua member senang mendengarnya.  "Terima kasih Kwang Hee" ucap Haha histeris






Yoo Jae Suk mengatakan jika mereka merasa sedih dengan kepergian Kwang Hee membuat dirinya berpikir apa yang harus mereka lakukan tanpa Kwang Hee tapi dengan kehadiran Park Bo Gum disini "Ini Kabar Bagus". Yang Se Hyung terawa ngakak mendengarnya.



Ketika sedang membahas pertemuan para member dengan Park Bo Gum tiba - tiba Jung Jun Ha hendak menyentuh rambut Park Bo Gum dan langsung saja tangan ditepis kasar oleh Yoo Jae Suk. "Singkirkan tangan kesialanmu" ujar Yang Se Hyung

Jung Jun Ha membela diri jika dirinya ingin menyentuh rambut Park Bo Gum karena merasa iri. Mendengar hal itu membuat Park Bo Gum mempersilahkan Jung Jun Ha untuk menyentuh rambutnya tapi Yoo Jae Suk menghalanginya. Hahaha






Park Bo Gum memberitahu jika ini adalah pertama kalinya dirinya tampil di program MBC. Sebelumnya Park Boo Gum pernah 2 kali tampil di acara SBS Running Man tapi bukan sebagai bintang tamu dan di 1N2D S3 Park Bo Gum tampil 3 Episode. Park Bo Gum memberitahu jika dirinya suka menonton Infinity Chalange, dirinya juga penggemar berat acara ini. Sehingga dirinya merasa bermimpi bisa hadir diacara ini.

Karena Park Bo Gum menggantikan posisi Kwang Hee nantinya Park Bo Gum akan berada di tim Yoo Jae Suk dan Yang Se Hyung.





Haha mengatakan lelucon jika gaya rambut Park Bo Gum sama dengan dirinya. Tapi Yoo Jae Suk mengatakan jika mereka berdua disandingkan Haha terlihat sangat lusuh.


"Seiring menuanya dia, Haha menjadi seperti ibunya Bo Gum" ucap Yang Se Hyung


Mendengar ucapan itu semua orang tertawa .. (Dan saya juga ... Hahaha)


"Kalau kita atur kembali posisi kita, kita akan lihat proses evolusi manusia" ucap Yoo Jae Suk


Setelah mendengar itu langsung saja semua orang berlomba - lomba berdiri dibelakang Park Bo Gum. Hahaha











Lucu lihat adegan ini ketika mereka dengan percaya diri merasa berwajah tampan setelah Park Bo Gum. Yang Se Hyung saja dijambak oleh Park Myung Soo untuk pindah ke belakang. Setelah itu Yoo Jae Suk meminta Haha untuk pindah posisi dengannya. Tapi Haha tidak mau dia malah memakasa Yoo Jae Suk membuka kaca matanya dan terlihatlah wajah asli Yoo Jae Suk. Hahaha

Park Bo Gum sendiri hanya tertawa melihat kerusuhan para member ... Hahaha







Yoo Jae Suk meminta Park Bo Gum untuk menari sebagai tradisi penyambutan. Park Bo Gum dengan senang hati tapiiiiii .. Episode ini keburu berakhir .. Jadi saya mesti sabar menunggu episode selanjutnya.






Meskipun hanya kurang lebih 9 menit saya benar - benar terhibur .. Dan seperti biasa ketiaka menonton acara ini saya selalu tertawa ngakak dengan tingkah laku para member. Dan untuk episode selanjutnya kita bisa melihat Park Bo Gum melakukan kompetisi olah raga dan bermain bobsled . So .. Jadi tidak sabar menunggu episode selanjutnya





Komentar

Posting Komentar